Tempat Auto Follow Like Subescribe Terbaik

image

Haay, buat anda yang pengen banget dapetin Like banyak, Followers banyak, Subscript banyak kaya saya liat aja media sosial saya letakin kursor di "HOME" nnti muncul pilihan medsos saya.


oke lanjut aja ini dia cara dapetin Like, Followes, Subscript banyak.

1. Anda masuk dulu ke halan ini AddMeFast klik disini setalah anda memasuki link tersebut klik CAPTCHA untuk mengetahui anda bukan robot.

image

2. Pilih Registration seperti di gambar kemudian isi kan Email dan Pasword masukan juga CAPTCHA yang ada di sana kemudian SING UP.

image

image

3. Setelah anda selesai daftar akan ada Email masuk ke alamat Email yang anda gunakan pada saat pendaftaran buka Gmail yang di gunakan untuk mendaftar cari Inbox dari Addme biasanya berada di SPAM, kemudian klik link yang di kirim untuk Verifikasi.

image


4. Setelah selesai Verifikasi Kemudian login, akan muncul tampilan seperti di gambar pilih I Agree

image

5. Lihat gambar keterangan di bawah

image

Kolom “Type” = isi dengan tipe site media sosial Anda
Kolom “Countries” = hilangkan centang “WORLDWIDE” jika Anda ingin menentukan negara asal followers, misalkan Anda hanya ingin mendapatkan Facebook Fans Page dari Indonesia, maka pilih negara Indonesia. Centang “WORDLWIDE” jika Anda ingin mendapatkan followers dari semua negara.
Kolom “Tittle” = isi dengan judul atau nama facebook page, twitter, google plus, atau URL blog Anda
Kolom “Page URL” = isi URL atau alamat facebook page, twitter, google plus, atau URL blog Anda
Kolom “Total Clicks” = Klik ON kemudian tentukan batas total klik, Anda juga bisa pilih OFF
Kolom “Daily Clicks” = Klik ON kemudian tentukan batas haria klik, Anda juga bisa pilih OFF
Kolom “CPC” = CPC adalah biaya point per klik, maksimal 10. Jika Anda punya banyak point, maka Anda bisa memilih 10 agar lebih cepat dan jika Anda masih baru sebaiknya 4 agar bisa menghemat point.

Catatan :
Selain Facebook, Twitter, dan Google plus, Anda juga bisa mendapatkan followers di media sosial Anda yang lain, seperti Youtube subcribers, Pinterest, Instagram, Sound Cloud, Vine, dan lain-lain.

Bagaimana Cara Kerjanya ?
Intinya, Anda perlu memiliki banyak point, semakin banyak akan semakin lebih baik, di mana point-point tersebut digunakan untuk mendapatkan fans atau followers. Jadi, Anda harus pandai-pandai mendapatkan lebih banyak point di sini.

Bagaimana Cara Mendapatkan Free Point ?
Banyak cara mendapatkan point, jika Anda ingin mendapatkan free point, klik “Free Point” lalu klik salah satu misalkan Facebook Likes, Facebook Share, Facebook Followers, dan lain-lain. Point yang Anda dapatkan tergantung dari banyaknya point CPC yang ditawarkan user lain.

Bagaimana Cara Mendapatkan Point Berbayar ?
Selain itu, Anda juga bisa membeli lebih banyak points agar bisa lebih cepat, gunakan Paypal, Kartu Kredit, Visa, dan lain-lain.

Demikian artikel tantang 



Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung image

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Komentar Disqus atau Blogger

No comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>