Keyword Suggestion Free - Versi gratis dari Alat Kata Kunci menghasilkan hingga 750 + saran kata kunci ekor panjang untuk setiap istilah pencarian
Tidak seperti Perencana Kata Kunci atau alat-alat lain, Kata Kunci sangat diandalkan karena bekerja 99,99% dari waktu
Anda dapat menggunakan Perangkat Kata Kunci benar-benar gratis, bahkan tanpa membuat akun
Apakah Anda seorang pemilik bisnis, pemasaran online atau pencipta konten? Jika demikian, kemungkinan besar Anda ingin lebih banyak orang untuk mengunjungi situs web Anda, membaca konten Anda dan membeli produk atau jasa Anda. Cara termudah untuk mencapai itu adalah untuk mencari tahu apa yang pelanggan potensial Anda atau pembaca mencari di Google dan membuat konten di website Anda dengan topik ini.
Setiap pencarian adalah ekspresi dari kebutuhan masyarakat, ingin, kepentingan dan keinginan. Bayangkan bagaimana bisnis Anda akan mendapatkan keuntungan jika Anda bisa menganalisis tren pencarian di Google, menemukan istilah pencarian yang berkaitan dengan domain bisnis Anda dan menyesuaikan konten di website Anda untuk melayani kebutuhan pelanggan yang sebenarnya Anda.
Kata Kunci akan membantu Anda menemukan ribuan kata kunci ekor panjang baru yang terkait dengan topik apapun dengan secara otomatis menghasilkan saran pencarian Google. Saran kata kunci akan diproduksi didasarkan pada domain Google dan bahasa yang Anda pilih.
Bagaimana Kata Kunci Kerja?
Alat kata kunci gratis instrumen penelitian kata kunci online yang menggunakan Google Autocomplete untuk menghasilkan ratusan kata kunci ekor panjang yang relevan untuk setiap topik.
Google Autocomplete adalah fitur yang digunakan dalam Google Search. Tujuannya adalah untuk mempercepat pencarian yang dilakukan oleh pengguna di Google.
Istilah pencarian yang disarankan oleh Google Pelengkapan dipilih berdasarkan berbagai faktor. Salah satunya adalah seberapa sering pengguna mencari istilah pencarian tertentu di masa lalu.
Kata Kunci membantu Anda mempekerjakan Google Suggest untuk penelitian kata kunci. Itu ekstrak saran kata kunci Google dan menyajikan kepada Anda dalam antarmuka yang mudah dipahami.
Untuk membuat saran kata kunci ekor panjang, Keyword Tool prepends dan menambahkan istilah pencarian yang Anda tentukan dengan huruf yang berbeda dan angka, tempat itu ke dalam kotak pencarian Google dan menarik keluar saran kata kunci. Bagian terbaik, semua itu terjadi dalam hitungan detik!
Menggunakan Alat Kata Kunci, Anda dapat memilih domain Google yang spesifik dari 192 domain didukung dan salah satu dari 83 bahasa yang akan digunakan untuk menghasilkan saran kata kunci.
Versi gratis dari Alat Kata Kunci dapat menghasilkan sampai 750 + kata kunci dari Google autocomplete di detik.
Versi lanjutan dari Kata Kunci, Kata Kunci Pro, memberikan rata-rata dua kali lebih banyak kata kunci dibandingkan dengan versi gratis dan menawarkan beberapa fitur berguna lainnya. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Perangkat Kata Kunci Pro dan berlangganan di halaman ini.
Anda dapat dengan cepat menemukan dan menganalisis ribuan kata kunci ekor panjang yang relevan dengan versi gratis atau berbayar Alat Kata Kunci dan menggunakannya untuk pembuatan konten, optimasi mesin pencari, membayar per klik iklan atau kegiatan pemasaran lainnya.
Mengapa Apakah Kata Kunci One Of The Best Kata Kunci Penelitian Gratis?
Ada beberapa tempat di web di mana Anda dapat menemukan kata kunci yang orang ketik di kotak pencarian Google. Salah satu sumber yang paling populer dari informasi ini adalah Google Keyword Perencana.
Sayangnya, data yang disajikan oleh Google Keyword Planner dimaksudkan untuk digunakan untuk membayar iklan dalam platform Google AdWords. Kata kunci yang Anda akan menemukan dengan alat ini mungkin terlalu generik dan tidak sangat deskriptif. Dengan kata lain, hampir tidak berguna untuk pemasaran konten, blogging, atau SEO.
Kata Kunci tidak menggunakan Google Keyword Planner untuk menghasilkan ide kata kunci. Kami menemukan kata kunci yang dicari orang di Google menggunakan sumber yang berbeda - Google Autocomplete.
Google Autocomplete, sumber data yang digunakan oleh Alat Kata Kunci, diciptakan oleh Google untuk membuat pengalaman pencarian orang lebih mudah dan lebih cepat.
Pada dasarnya, Google menunjukkan saran autocomplete setiap kali Anda mulai mengetik apa-apa ke dalam kotak pencarian Google. Ini adalah kepentingan terbaik Google untuk menampilkan kata kunci yang paling relevan dalam saran autocomplete. Kata kunci yang akan membantu Google untuk mengambil situs web yang paling relevan dan membantu pengguna menemukan konten yang paling relevan untuk permintaan pencarian mereka.
Berikut adalah apa yang dikatakan Google tentang prediksi autocomplete:
prediksi autocomplete secara otomatis dihasilkan oleh algoritme tanpa keterlibatan manusia berdasarkan sejumlah faktor objektif, termasuk seberapa sering pengguna masa lalu telah mencari istilah.
Kata Kunci Membantu Untuk Cari Kata Kunci Yang Tersembunyi Dalam Google Perencana Kata Kunci
Apakah Anda menyadari bahwa Anda tidak dapat menggunakan Perencana Kata Kunci tanpa akun AdWords?
Ada alasan untuk itu.
Perencana Kata Kunci - adalah alat yang dibuat untuk pengiklan dan tidak dimaksudkan untuk pembuatan konten atau SEO. Ya, itu tidak berisi data berharga tentang kata kunci seperti kompetisi, tawaran yang disarankan, rata-rata pencarian bulanan, dll
Tapi, pada saat yang sama, ia akan menyembunyikan menguntungkan kata kunci ekor panjang dengan ribuan pencarian bulanan yang dapat digunakan untuk menciptakan konten untuk website Anda. Beberapa profesional pemasaran digital berpikir bahwa itu dilakukan dengan sengaja dan membantu Google untuk meningkatkan kompetisi dan biaya per-klik untuk sejumlah kata kunci.
Alat kata kunci adalah alternatif terbaik untuk Google Perencana Kata Kunci untuk pemasaran konten dan SEO karena tidak menyembunyikan kata kunci populer yang dapat digunakan untuk menciptakan konten untuk website Anda.
Kata Kunci Untuk SEO Dan Penciptaan Konten
Jika Anda ingin website Anda untuk mendapatkan lalu lintas dari Google atau mesin pencari lainnya, Anda perlu memastikan bahwa itu berisi konten yang dibuat di sekitar kata kunci yang tepat. Apakah ini berarti bahwa Anda harus memanfaatkan kata-kata yang pemirsa potensial Anda sudah menggunakan sambil mencari konten yang sama, produk atau layanan online.
Cara terbaik untuk menemukan kata kunci tersebut, seperti yang dibuktikan oleh ribuan website berkembang dan bisnis online, adalah dengan menggunakan kata kunci dari saran pencarian Google sebagai dasar untuk membuat konten untuk website Anda.
Dengan menciptakan konten di sekitar kata kunci populer yang audiens Anda gunakan untuk menemukan informasi secara online, Anda sudah memberikan nilai besar untuk pengunjung website Anda. Sebagai imbalannya, Google akan pahala properti web Anda dengan peringkat yang lebih tinggi yang memerlukan peningkatan lalu lintas
Kata Kunci Untuk SEO Internasional
Jika Anda mencari kata kunci dalam bahasa lain selain bahasa Inggris, Anda akan menemukan fitur Keyword Tool yang sangat berguna. Kata Kunci memungkinkan Anda untuk menarik kata kunci dari 192 domain Google dan menggunakan 83 bahasa antarmuka Google untuk menghasilkan saran kata kunci. Dengan begitu kita memastikan bahwa kata kunci yang dihasilkan akan relevan untuk negara dan / atau bahasa yang Anda membuat konten Anda untuk.
langganan berbayar kami - Alat Kata Kunci Pro dan Kata Kunci API sepenuhnya mendukung semua domain Google dan bahasa dan memberikan volume pencarian yang sangat akurat, biaya per-klik dan data persaingan AdWords untuk kata kunci di seluruh 192 negara yang didukung, 86.460 lokasi individu dan 83 bahasa.
Kata Kunci Untuk Iklan
Jika Anda menjalankan (PPC) kampanye iklan pay-per-klik dan menargetkan iklan berdasarkan kata kunci yang pengguna mengetik di Google, Anda tahu betapa pentingnya adalah untuk memilih kata kunci yang tepat untuk kampanye Anda.
Kata kunci yang relevan yang Anda targetkan dengan iklan Anda akan membawa pemirsa yang tepat untuk website Anda. Menampilkan iklan kepada orang bahwa jenis kata kunci yang relevan akan menghasilkan lebih tinggi klik-tayang (RKT), lebih rendah biaya per-klik (BPK) dan tingkat konversi yang lebih tinggi untuk bisnis Anda. Akibatnya, Anda akan menghabiskan lebih sedikit uang untuk iklan dan menghasilkan keuntungan lebih baik.
Share this
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER