Facebook Uji Pemblokiran Iklan-iklan Mengganggu

Facebook Uji Pemblokiran Iklan-iklan Mengganggu

Facebook Uji Pemblokiran Iklan-iklan Mengganggu - Facebook ingin membantu mereka menghindari iklan yang dianggap mengganggu dan memperbarui kontrol iklan. Kini media sosial itu melakukan pengujian, dimana sekarang pemilik akun dapat mematikan iklan dari pemasar alkohol dan pesan yang terkait dengan pengasuhan.

Facebook mengatakan, akan mempertimbangkan untuk menambah iklan lain jika dilaporkan berpotensi membawa pengaruh kurang baik.
"Mereka adalah dua topik yang paling umum. Bagi keluarga yang mengalami kehilangan anak, untuk terus melihat iklan tentang pengasuhan dan hal-hal soal bayi dapat benar-benar menjengkelkan," kata VP Iklan di Facebook, Mark Rabkin.
Ini adalah pertama kalinya seseorang dapat secara proaktif memblokir topik. Preferensi iklan telah memungkinkan orang mengatakan topik apa yang mereka ingin melihat dan daerah yang paling relevan dengan kepentingan mereka.
Menyembunyikan iklan adalah salah satu pembaruan dalam serangkaian perubahan preferensi iklan yang dibuat Facebook. Perusahaan ini juga mengubah tampilan halaman preferensi iklan, sehingga mudah untuk dinavigasi.
"Orang-orang mengatakan kepada kami bahwa hal utama yang mereka inginkan adalah untuk preferensi iklan lebih mudah ditemukan dan digunakan," kata Rabkin.
Pembaruan tidak akan mempengaruhi preferensi seseorang dalam memilih.
"Kami tidak mengubah pengaturan yang ada di sini. Kami hanya mengubah cara muncul," kata Rabkin.
Tampilan baru lebih visual dan lebih menyatu. Orang-orang mengakses preferensi iklan dari pengaturan mereka atau dari iklan individu. Mereka akan mendapatkan pengalaman berbeda. [Adage]

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Komentar Disqus atau Blogger

1 comment

This comment has been removed by the author.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>