Once Mekel Prediksi Indonesia Menang 2-1

Once Mekel Prediksi Indonesia Libas Thailand 2-1

Once Mekel Prediksi Indonesia Menang 2-1Final Piala AFF 2016 yang mempertemukan antara tuan rumah Indonesia dan Thailand, solois Once Mekel menjagokan tim Garuda menggasak tim Gajah Putih dengan skor 2-1.


"Saya pikir Indonesia menang saja warga Indonesia sudah bahagia. Menang tipis 2-1 aja sudah jadi kebanggan besar buat orang Indonesia, buat kita semua. Apalagi melihat situasi sekarang masyarakat agak terbelah sana dan sini, agak nggak asyik lah," ujar Once saat ditemui di MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Once mengatakan bahwa sebagai tuan rumah Indonesia punya harapan besar untuk memenangkan laga. Apalagi, kata dia, Alfred Riedl akan menambah kekuatan lini tengah mengingat pada leg terakhir semifinal Indonesia kalah penguasaan bola dari Vietnam.

"Pelatih benar menguatkan lini tengah, banyak yang kurang bagus waktu semifinal, bola banyak lepas. Moga-moga kalau diperbaiki semua, Indonesia bisa menang," katanya.

Menurut Once sepakbola ini menyatukan bangsa Indonesia agar memiliki rasa sportivitas kembali. Bangsa Indonesia jadi bersatu tanpa batasan suku, ras, dana agama.

"Nah, kita harusnya belajar dari olahraga. Orang yang enggak pernah olahraga itu enggak sportif. Nggak bisa terima apa yang namanya kekalahan.

"Orang Indonesia harus ngerti kalau kalah kita harus tahu kalau kita kalah, jangan kalau kalah kita lalu merasa kita menang sehingga kita tidak memperbaiki diri kita sehingga kita enggak tambah jago. Kalau kalah kita harus ngaku kalah supaya kita nanti next time menang," ucapnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Komentar Disqus atau Blogger

No comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>