KD Marahi Heters Cuma Karna Ketiak

KD Marahi Heters Cuma Karna Ketiak

KD Marahi Heters Cuma Karna Ketiak - Kemarahan diva pop Krisdayanti terhadap haters di media sosial baru-baru ini cukup mengagetkan publik. KD, begitu dia biasa disapa, pun menyadari hal itu.



Tapi apa boleh buat, kali ini emosinya benar-benar tersulut ketika netizen membahas ketiaknya. Mereka ramai-ramai meminta agar istri Raul Lemos itu segera melakukan operasi kulit ketiak karena dianggap berwarna gelap.
"Sebenarnya saya justru jarang buka dibanding temen-temen lain. Karena saya nggak punya waktu untuk scrol-scrol (komentar di Instagram). Tapi tulisan yang mengintimidasi ketiak saya itu ada di atas. Jadi ganggu banget kan," katanya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).
Ternyata bukan publik yang kaget dengan luapan emosi KD. Orang-orang dekatnya seperti manajer dan teman-teman juga merasakan hal serupa.
"Itu manajer saya dan temen-temen kaget. Tapi suami saya seneng. Kamu perlu tuh sekali sekali begitu karena supaya nggak dihujani haters. Haters sama followers beda-beda tipis. Tapi rata-rata followes saya baik baik dan mendukung," ujarnya.
Bagi KD, apa yang dilakukannya memang tak berlebihan. Apalagi yang dikomentari para haters sudah menyangkut urusan fisik.
"Sekali-sekali bolehlah aku statemen kayak gitu. Medsos kann halaman rumah kita, masa diinjek-injek kita diam saja. Saya sih itu jauhlah dibanding orang lain marahnya. Saya cuma kayak bercanda aja gitu bilangnya soal operasi mulut. Itu tanda kutip peribahasa supaya dia belajar lebih sopan," ucapnya menuturkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Komentar Disqus atau Blogger

No comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>