Fitur Baru Snapchat Ngobrol Grup Bisa 16 Orang Sekaligus


Fitur Baru Snapchat Ngobrol Grup Bisa 16 Orang Sekaligus

Fitur Baru Snapchat Ngobrol Grup Bisa 16 Orang SekaligusSnapchat telah berubah secara dramatis sejak versi awal diluncurkan. Dimulai sebagai aplikasi pesan gambar sederhana namun berubah menjadi populer. Salah satu keunggulannya semakin banyak anak muda menemukan cara berkomunikasi dengan berfoto selfie yang diposting sesaat kemudian terhapus.



Efek bola salju berlanjut, sejumlah fitur baru kemudian ditambahkan ke Snapchat, seperti acara langsung, pesan pribadi dan konten publik serta disponsori. Saat ini, aplikasi ini sangat populer sehingga beberapa orang bahkan menyebutnya "MTV baru".
Facebook Messenger, Instagram dan WhatsApp semua digunakan oleh sejumlah orang serta mendorong tingginya kompetisi sehingga membutuhkan inovasi terus-menerus. Inilah sebabnya mengapa fitur grup baru diperkenalkan.
Snapchatters memiliki kemungkinan bersosialisasi dengan 16 orang sekaligus pada satu waktu. Seseorang dapat membuat grup dengan membuat obrolan baru atau dimulai dengan sekejap.
Tapping pada nama dari kelompok, memungkinkan obrolan pribadi dengan orang itu. Kemudian beralih antara dua percakapan dilakukan dengan menekan satu tombol.
Sebetulnya, obrolan grup bukanlah hal baru, namun mengingat cara komunikasi Snapchat yang unik membuat seluruh konsep sedikit berbeda.
Sementara itu, Snapchat berencana untuk go public di pasar modal pada awal 2017. Untuk itu, berbagai ide dan fitur baru dibutuhkan lebih dari sebelumnya untuk memastikan nilai saham yang tinggi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Komentar Disqus atau Blogger

No comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>