Akun Clone Tirta Mubien Ramdhan Palevi Penipu

Akun Clone Tirta Mubien Ramdhan Palevi Penipu

Akun Clone Tirta Mubien Ramdhan Palevi Penipu - Wah hari ini malah dibikin panas, ada satu ini anak yang membuat facebook clone saya, kalo niat baik gapapa, tapi ini niatnya jelek kelakuannya jelek sama kaya orangnya jelek makannya pake pp poto saya yang ganteng.

Entah apa maksud dari orang ini https://www.facebook.com/Ramdhanbadder (Ramdhan Palevi) Ramdhan Palevi blokir saya  dan mencuri foto-foto saya di FB (buat akun clone) bikin jelek nama saya. jadi kaya gini. saya seller dia seller dia kalah saing sama saya dalam hal jual menjual dalam hal apapun dia kalah !!, dia iri, dia ga terima *kali saya gatau.
Jadi cara kerjanya dia kaya gini.
  • Dia pake PP saya (cek sendiri).
  • Nawarin barang apalah-apalah di fb/grup.
  • Buyer TF (ceritanya gatau rekber).
  • Dapet tuh uang yakan si Ramdhan Palevi.
  • Blokir akun si buyer (kan udah dapet uang).
  • Si buyer ga terima di tipu akhirnya di share tuh pp yang dia pake (pp saya) kek gini : jangan percaya sama orang ini nih ane udah save potonya dia riper balbalbla hati" gan ane ketibu balbalba.
  • akhirnya saya juga yang kena, turun dong kepercayaan bukan cuma turun malah ga di percaya lagi saya sama si buyer gara" di fitnah riper sama si anjing Ramdhan Palevi Ramdhan Palevi .
  • clear dong usaha saya jadi seller yang ganteng ini :3 .

Sudah ada langganan saya yang protes katanya beli WHM di fb saya yang satunya padahal saya gapunya fb lain.

Gini, hati-hati aja buat yang make poto asli di fb bisa buat ya keya saya ini.
bantu share biar ga terulang aja sama kalian, dan jangan lupa bantu laporin yak, khusus nya buat kamu yang jadi seller hati" sama potonya.
oiya untuk anda Ramdhan Palevi Ramdhan Palevi kalo ada masalah sama saya kita ketumuan aja dimana ? mumpung saya abis selese uas libur panjang nih, jangan jadi young lex ke 2 lah malu"in aja cuma berani dumay.
Official link

Selain dari link itu itu akun clone !!

TAMPANG ASLI SI PENIPU ATAU MUNGKIN DIA JUGA MEMAKAI FOTO PALSU JIKA SAYA SALAH TOLONG BENARKAN


Akun Clone Tirta Mubien Ramdhan Palevi Penipu


RIPER PENIPU


Akun Clone Tirta Mubien Ramdhan Palevi Penipu



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Komentar Disqus atau Blogger

No comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>